Selasa, 11 Juni 2013

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Pak mohon maaf, saya coba pendaftaran skripsi tapi printout di email saya tidak tampil, hanya keluar pesan "Silahkan Print dan Serahkan ke Jurusan untuk Validasi" itu saja pak...

    BalasHapus
  2. assalamualaikum...........
    bapak saya dan teman teman menunggu dengan sangat jadwal seminar

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum War. Wab.

    Pak Sholikan,untuk pengajuan Judul skripsi bagaimana pak?
    trus KDP dan PPL bersamaan, bisa apa tidak?

    >ulin,mahasiswa R2 Fisika 2010<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uline: Silahkan mengisi dulu di form pengajuan dosen pembimbing. KDP & PPL bersamaan nanti saya tanyakan LP3L

      Hapus
  4. Assalamu'alaikum wr. wb..
    Pak Sholikhan, saya sudah daftar pengajuan ujian proposal, tapi di email saya tidak ada balasan dan sudah saya coba 3x dengan alamat email yang berbeda dan hasilnya semua tidak mendapat balasan...

    BalasHapus
  5. selamat malam Pak
    Pak. mau tanya
    untuk akhir pendaftaran pengajuan judul sksipsi dan dosen pembimbing sampai tanggal berapa

    sebelumnya terima kasih Pak

    BalasHapus
  6. assalamualaikum pak
    mohon maaf sebelumnya
    pak, mau tanya
    kalau kita mau mengubah judul atau dosen pembimbing apakah bisa ?

    BalasHapus

Copyright © 2013 Prodi Pendidikan Fisika Univ. Kanjuruhan Malang - All Rights Reserved